Sunday, April 18, 2010

ATURAN DAN LAYANAN KLIKAJADEH.COM

Aturan dan Layanan (Perjanjian Keanggotaan) antara Anda ("Member", "User" atau "Advertiser") and KlikAjaDeh-PTC. Kami telah menyusun Aturan & Layanan ini sedemikian rupa. Anda berkewajiban untuk membaca, memahami dan meyetujui Aturan & Layanan ini dengan menandai "Saya Setuju." Apabila Anda tidak menyetujui Aturan & Layanan ini, KlikAjaDeh-PTC tidak berkenan untuk menjadikan Anda sebagai Member.

  1. Mengirimkan email tanpa diminta kepada seseorang atau kelompok, memintanya untuk bergabung ke KlikAjaDeh-PTC tanpa adanya hubungan sebelumnya adalah bukan saja melanggar kebijakan kami, tetapi juga merupakan tindakan ilegal. Kami sekali-kali tidak mentolerir terhadap perbuatan spamming dan apabila SEKALI SAJA kami menerima suatu komplain atau laporan tentang tindakan spamming yang Anda lakukan, kami akan memeriksa dan meyelidiki kebenaran laporan tersebut dan apbila benar maka kami akan menghapus seluruh saldo Anda. Apabila Anda dilaporkan untuk kedua kalinya melakukan tindakan spamming, kami akan selidiki kebenarannya dan apabila ternyata benar kami akan mengambil tindakan menghapus keanggotaan Anda.
  2. Anda hanya boleh mempunyai 1 (satu) keanggotaan. Jangan sekali-kali membuat lebih dari 1 (satu) keanggotaan atau kami akan mencabut dan menghentikan keanggotaan Anda. Pada sistem kami, Anda tidak perlu membuat lebih dari 1 (satu) keanggotaan. Jika Anda lupa akan informasi login Anda, segeralah memintanya pada kami dan kami akan mengirimkannya melalui email.
  3. Anda boleh saja mereferensikan orang-orang di sekeliling Anda untuk menjadi referal Anda. Syaratnya, mereka harus mempunyai alamat e-mail sendiri dan juga rekening bank sendiri untuk bergabung pada program kami.
  4. Kami berhak untuk menangguhkan atau menghentikan keanggotaan Anda pada suatu waktu, karena alasan tertentu dan tanpa pemberitahuan ataupun peringatan sebelumnya. Apabila kami memutuskan untuk memberitahukannya, kami akan memberitahukan hal tersebut melalui e-mail. Jika Anda tertangkap basah melakukan kecurangan dalam bentuk apapun juga, keanggotaan Anda akan dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perlu diketahui bahwa kami mempunyai sistem deteksi kecurangan, kami tidak dapat menjelaskan detilnya ataupun mendiskusikannya karena alasan keamanan.
  5. Program atau Software atau script Auto-Click. Apabila Anda diketahui menggunakan atau menyebarkan atau mempromosikan atau membuat program/software/script yang digunakan untuk “auto-click”, “auto-surf”, “ad-alert” dan sejenisnya atau melakukan tindakan dalam bentuk apapun yang berbahaya bagi sistem kami, maka keanggotaan Anda akan dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Penghapusan keanggotaan yang berkenaan dengan pelanggaran ini akan juga menghilangkan seluruh uang dalam Saldo Anda.
  6. Semua pembayaran saat ini hanya kami lakukan melalui transfer bank dan kami tidak memakai cara pembayaran yang lain. Anda boleh mengajukan permintaan pembayaran setelah Saldo Anda mencapai Rp 50.000,- atau lebih. Transfer pembayaran ke rekening Anda akan kami lakukan dalam waktu 2-7 hari kerja. Anda hanya boleh mengajukan permintaan pembayaran sekali dalam satu waktu hingga pembayaran Anda selesai diproses.
  7. Anda harus mempunyai alamat email yang aktif dan juga rekening bank yang berlaku untuk menjadi anggota kami.
  8. Komisi untuk Anda adalah sebesar Rp 100,- untuk setiap 1 iklan yang Anda klik dan lihat serta Rp 50,- bagi tiap 1 iklan yang di klik referal Anda. Bagi member Premium kami memberikan Rp 150 untuk tiap 1 klik iklan dan sebesar Rp 100,- untuk tiap 1 klik iklan yang dilakukan para referal langsungnya.
  9. Anda diwajibkan untuk aktif melakukan klik setiap hari. Jika suatu hari Anda tidak melakukan Klik, maka Anda tidak akan mendapatkan penghasilan dari klik yang dilakukan para referal Anda. (Jika tidak Klik iklan pada hari "H-1", Penghasilan dari klik referal pada hari "H" tidak menambah saldo Anda).
  10. Anda boleh mereferensikan program kami kepada siapapun tanpa ada batasan jumlah, akan tetapi Anda hanya akan memperoleh komisi dari penghasilan REFERAL LANGSUNG Anda.
  11. Kami hanya menerima pembayaran biaya pemasangan Iklan melalui transfer bank ke rekening kami saja.
  12. Anda bukanlah karyawan dari KlikAjaDeh-PTC dan juga bukan merupakan rekanan KlikAjaDeh-PTC. Secara sederhana, kami hanya menjembatani antara advertiser ke konsumen. Anda atau KlikAjaDeh-PTC mempunyai hak untuk menghentikan hubungan ini setiap waktu.
  13. Pengembalian Dana : Dana yang Anda kirimkan berkaitan dengan permintaan upgrade keanggotaan Anda atau pembelian item tertentu pada kami tidak dapat ditarik kembali.
  14. Liabilitas: KlikAjaDeh-PTC tidak menutup kemungkinan akan terjadinya kelambatan, kerusakan dan ketidakmampuan kinerja yang disebabkan oleh bencana alam, perang, terorisme, pemogokan, kebakaran, kebijakan pemerintah, atau sebab lain, yang mirip ataupun tidak, diluar kendali kami. KlikAjaDeh-PTC mempunyai kewenangan untuk membatasi, merubah, atau merubah jumlah komisi, keuntungan, peraturan, kebijakan, penawaran khusus, aturan & layanan keanggotaan atau menghentikan/membubarkan layanan ini tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu. KlikAjaDeh-PTC, jaringan, afiliasi dan para agen tidak bertanggung jawab terhadap produk dan jasa atau program lainnya yang berpartisipasi pada program kami.


ATURAN DAN LAYANAN TAMBAHAN:

Setiap member diwajibkan mengklik iklan setelah mendaftar, minimal adalah 1x, semakin banyak semakin baik. Jika Anda tidak mengklik iklan sama sekali, maka keanggotaan Anda akan terhapus oleh sistem kami pada kurun waktu yang sengaja kami rahasiakan. Tujuan kami menerapkan sistem ini untuk meminimalisir komplain  dari pemilik refferal karena member tidak pernah melakukan aktifitas klik. Untuk itu kami mohon agar hal ini ini bisa dimaklumi oleh semua member demi semakin baiknya pelayanan KlikAjaDeh ini.

Bagi member baru yang belum tahu cara mendapatkan uang dari klikajadeh.com, silahkan lakukan cara ini:

  1. Segera setelah Anda terdaftar di KlikAjaDeh, silahkah login menggunakan username dan password milik Anda. 
  2. Pilih menu "View Ads"
  3. Klik 1 iklan yang tersedia sampai membuka windows atau tab baru
  4. Tunggu sampai 30 detik waktu berjalan
  5. Jika di halaman yang terbuka keluar tanda 'OKe deh' maka saldo Anda telah bertambah.

PENGHAPUSAN MEMBER
  1. Member yang tidak aktif selama lebih dari 14 hari akan kami hapus secara berkala. 
  2. Jika anda masih berminat mengikuti program KlikAjaDeh, silahkan mendaftar ulang.
  3. Kami tidak menerima komplain akan hal ini, peraturan ini kami buat demi kebaikan semua member. Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit sehari untuk klik iklan.
  4. Sebaiknya gunakan browser Mozilla FireFox atau Opera versi terbaru. Penggunaan browser IE (Microsoft Internet Explorer) tidak kami sarankan demi menghindari masalah yang mengakibatkan kerugian pada Anda.

Referal
  1. Setiap Referal yang dibeli hanya berlaku selamanya, terhitung sejak tanggal diaktifkannya menjadi referal Anda. 
  2. Apabila referal Anda melakukan kecurangan dll yang menyebabkan keanggotaannya dihapus, maka referal anda kami hapus tanpa pemberitahuan, namun akan kami gantikan dengan referal lainnya tanpa dipungut biaya.
  3. Sistem pembelian referal dilakukan secara otomatis oleh sistem kami, tidak dilakukan secara manual, jadi refferal yang masuk pada data Anda juga adalah otomatis. Jadi kemungkinan bisa terjadi beberapa hal, misalnya referal yang ditambahkan ke data Anda adalah para member baru atau lainnya.
  4. Kami tidak bertanggung jawab apabila ternyata refferal yang anda beli atau pengganti dari kami adalah refferal yang kurang atau tidak aktif melakukan klik, namun kami akan terus melakukan penghapusan member tanpa klik secara berkala untuk meminimalisir hal itu.
  5. Apabila referal pengganti tetap tidak aktif, maka anda tidak berhak melakukan tuntutan, sebab penggantian ini bersifat konpensasi dari kami dan kami berhak sewaktu - waktu mencabut kebijakan penggantian refferal ini jika dirasakan kami mengalami kerugian dengan sistem yang kami tetapkan.
  6. Permintaan penggantian referal dibatasi 2 kali dalam 1 bulan bagi setiap member, untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi semua member.

PEMBAYARAN MEMBER


  1. Permintaan pembayaran member dapat diajukan jika saldo telah mencapai lebih dari Rp 50.000 bagi pemilik rekening BCA, Rp 52.000 bagi pemilik rekening BNI dan Bank Mandiri serta Rp 65.000 bagi member dengan rekening bank selain BCA, BNI dan Mandiri. 
  2. Adapun jadwal Payout kami adalah sebagai berikut: Untuk pembayaran Via transfer Bank BCA**Minimal Pembayaran sebesar Rp 50.000,- **Proses pembayaran untuk Member Premium adalah 2 hari kerja dan 7 hari kerja untuk Member Standar. **Untuk pembayaran Via transfer Bank MANDIRI dan BNI**Minimal Pembayaran sebesar Rp 52.000,- dan dikenakan biaya transfer Rp 1000,- **Proses pembayaran untuk Member Premium adalah 2 hari kerja dan 7 hari kerja untuk Member Standar.**Untuk pembayaran Via transfer bank selain Bank BCA, BNI dan Mandiri **Minimal Pembayaran sebesar Rp.65.000,- dan dikenakan biaya transfer Rp 10.000,- hingga Rp 20.000,- **Proses pembayaran untuk Member Premium adalah 5 hari kerja dan 15 hari kerja untuk Member Standar. 
  3. Jam dan Hari Kerja**Hari Kerja : Senin s/d Jum'at kecuali Hari Libur**Jam Kerja  : 08:00 WIB - 16:00 WIB
  4. KlikAjaDeh tidak mentolerir kepada setiap kecurangan yang dilakukan oleh member KlikAjaDeh dalam bentuk apapun juga dan akan menghapus keanggotaan member yang melakukan kecurangan dengan atau tanpa diberitahukan dan akan kami masukkan dalam daftar blacklist jika pelanggarannya kami anggap fatal.
  5. Member yang curang tidak akan pernah menerima pembayaran
  6. Member Standar yang melakukan upgrade menjadi Member Premium dan sedang melakukan permintaan pembayaran, maka masa proses pembayaran dihitung sejak member tersebut aktif ter-upgrade.
  7. Member Premium minimal memiliki 1 hari masa sisa sebagai Member Premium untuk mendapat pembayaran tepat waktu kecuali setelah diperpanjang.

HAL-HAL LAIN

  1. Member tidak berhak mengatur admin dalam membuat aturan di KlikAjaDeh seperti penghapusan member dan sejenisnya yang sudah menjadi keputusan admin untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan sehingga KlikAjaDeh bisa berkembang dengan baik demi kepentingan dan kepuasan bersama.
  2. Member tidak berhak menggugat admin karena member kehilangan keanggotaannya dengan dalih apapun, dengan atau tanpa pemberitahuan, karena dianggap melanggar, membuat transaksi palsu dan atau sejenisnya yang dianggap merugikan KlikAjaDeh dan member lain atau membuat kerusuhan atau tindakan ilegal yang dapat membahayakan KlikAjaDeh.
  3. Member tidak akan mempermasalahkan adanya perubahan sistem yang diputuskan oleh KlikAjaDeh untuk kelangsungan KlikAjaDeh dan member KlikAjaDeh sendiri seperti misalnya ID referal yang bisa dihapus, karena kami mengadopsi sistem referal yang dianut oleh banyak PTC lain.
  4. Member tidak akan mempertanyakan hilangnya refferal yang disebabkan karena beberapa hal seperti jumlah klik "0" dan atau tidak aktif dalam satu bulan penuh, serta hal-hal lain yang menyebabkan hilangnya referal anda karena dianggap merugikan KlikAjaDeh.
  5. Member yang melakukan pembelian referal setuju sesuai yang tertera dalam hak jual referal, bahwa referal tidak akan dilakukan penggantian sebab mulai saat ini dan seterusnya kami tidak menjual member tanpa aktifitas klik. Apabila kemudian refferal yang dibeli tidak aktif lagi, maka itu bukan tanggung jawab kami dan di luar kuasa kami, serta member tidak berhak melakukan tuntutan dalam bentuk apapun juga, namun admin berusaha memberikan referal yang selalu aktif.
  6. Member Premium akan selalu kami prioritaskan dibandingkan member biasa (standar) dan sebaiknya jika anda menemukan suatu kesulitan anda dapat menanyakannya lewat contact form yang tersedia. Jika anda mengirimkan pesan pada contact form secara berulang, maka kami akan menghapusnya dan admin berhak mengatur serta membersihkan sistem dari segala macam bentuk spam.
  7. Keanggotaan anda di KlikAjaDeh bersifat selamanya, selama anda tidak melakukan pelanggaran dan kebijakan yang ditetapkan oleh KlikAjaDeh.
  8. Anda berhak mendapatkan pembayaran dari KlikAjaDeh secara rutin sesuai jumlah penghasilan anda dan kami akan mengusahakan tepat waktu, namun jika kami mengalami keterlambatan itu bukanlah faktor kesengajaan yang dibuat-buat, namun disebabkan banyaknya jumlah member yang melakukan permintaan pembayaran secara bersamaan dan juga oleh kemungkinan macetnya sistem perbankan yang kami gunakan, yang mana diluar kuasa kami.
  9. Member tidak berhak melakukan tuntutan kepada KlikAjaDeh apabila terjadi satu akses yang down karena ketidaksengajaan sistem dan atau sejenisnya dan patokan yang kami gunakan adalah database backup terakhir yang tersimpan pada sistem. Namun KlikAjaDeh akan berusaha memberikan yang terbaik pada member dengan mengembangkan terus sistem kami.
  10. Member tidak berhak melakukan tuntutan lain - lain yang dianggap merugikan KlikAjaDeh dan member lainnya atau pihak pemasang iklan, demi tetap berdirinya KlikAjaDeh.
  11. Semua pertanyaan dan atau tanggapan yang masuk pada form contact yang telah disebutkan pada Aturan & Layanan ini tidak akan kami tanggapi.
  12. Aturan dan Layanan lain yang belum dibahas pada Aturan & Layanan ini akan segera dibuat sejalan dengan perkembangan KlikAjaDeh.

Aturan & Layanan di atas kami buat bukan untuk membatasi Anda, namun demi kebaikan kita semua. Anda memperoleh penghasilan sesuai yang anda impikan dan kami membuat sistem yang juga sesuai untuk memfasilitasinya, jadi di antara member dan admin terdapat satu keterikatan yang tidak bisa dipisahkan. Salam sukses dari kami, semoga semua member bisa sukses.
 

KlikAjaDeh Administrator

Tulisan ini diambil dari klikajadeh.com, untuk diketahui dan dipelajari lebih dekat situs yang terkenal sebagai PTC LOCAL TERBAIK DI INDONESIA

0 comments:

Post a Comment

DATA ALEXA