Sunday, April 25, 2010

PENUKARAN UANG RUPIAH MENJADI PAYPAL


Jasa penukaran uang online (Money-Changer)

WRITTEN BY ADMIN


Jasa penukaran uang online (Money-Changer) merupakan salah satu bisnis yang mulai dilirik oleh para netpreneur Indonesia, selain peluang dan keuntungan yang menjanjikan, investasi yang dibutuhkan juga tidak terlalu mahal.

Apa saja yang ditukarkan ?

Dalam dunia internet, pembayaran online adalah salah satu faktor yang paling penting dalam sebuah transaksi. Di Indonesia, dengan banyaknya kejahatan online (Cyber Crime) yang notabene dilakukan oleh para hacker/cracker/carder yang tidak bertanggung jawab, mengakibatkan beberapa merchant pembayaran internasional menganaktirikan layananya untuk Indonesia.

Di satu sisi , muncul peluang bisnis online untuk membuka jasa penukaran online. Beberapa jenis pembayaran online yang di bisniskan di bidang ini antara lain : Paypal. E-gold , Web Money, Check affiliate dan Adsense Dll.

Beberapa contoh beberapa usaha di bidang penukaran online :

Layanan penukaran (Money-Changer) E-gold.Com

Tukarduit.com fastChanger.com www.goldmediator.com

Layanan penukaran Paypal.com

Kiospay.com

Layanan penukaran Check

KiosCheck

Keuntungan :

Para pelaku bisnis penukaran uang online memungut fee atau selisih harga antara 1% - 10% per transaksi dengan omzet sekitar 1000 - 10.000 USD tiap minggunya.

Resiko :

Menurut beberapa pemilik bisnis tersebut, mereka sungguh berhati hati untuk menerima layanan penukaran uang dari pelanggan baru, untuk menghindari tindakan money loundry atau hasil dari kejahatan online.

Peluang :

Masih sangat besar, karena jasa layanan penukaran uang ini masih jarang di Indonesia.

Apa yang harus dilakukan sebelum terjun di bisnis ini ?

Sebaiknya telah mempunyai pengalaman menggunakan jenis pembayaran yang akan di perjual belikan.

Mempelajari kembali detail peraturan yang ada di website payment online.

Karena bisnis ini adalah bisnis kepercayaan, maksudnya antara pihak penjual dan penukar tidak dapat bertemu secara langsung, sebaiknya memberikan layanan yang sebaik baiknya, memberikan support 24 jam penuh baik melalui email, chat maupun SMS.

Memberikan Layanan Secepat-cepatnya untuk setiap transakasi akan membuat pelanggan semakin loyal dan merasa nyaman dan aman akan bisnis anda.

diambil dari :

SEO-ID.COM

0 comments:

Post a Comment

DATA ALEXA